”para  Enemy  My Friend Gue Aku

Kamis, 30 Mei 2013

Baju coulpe

Nah, BCS menyediakan berbagai baju couple mulai dari kaos couple dengan berbagai gambar dan tulisan unik, kemeja dan dress couple untuk acara resmi dan casual, kaos polo, lengan panjang, jaket dan bahkan ada pula family couple. Family couple bisa dipakai bersama anak atau ponakan. Pastinya akan menambah semarak cinta kalian ya. Oya, kami terus berusaha meng-update koleksi baju couple untuk pasangan-pasangan biar up-to-date untuk urusan fashion!

Untuk ukuran, ada beberapa ukuran yang bisa disesuaikan dengan pasangan. Pun harga di BCS tergolong murah, Sista! Silakan lihat di 'Categories' kita untuk memilih jenis baju couple yang kamu inginkan beserta size-nya. Harganya pun tercantum di situ. Cara order pun sangat mudah lho. Coba klik halaman 'How to Buy' yang menyertakan cara pembelian dan pembayaran baju couple yang kamu inginkan. 

Kamu yang ingin beli baju couple untuk kekasih sekaligus jualan bisa bergabung bersama BCS sebagai reseller dropship. Caranya pun sangat mudah, silakan klik halaman 'Info Reseller'. Sebagai informasi, kalau ambil grosir bahkan lebih murah lagi. 

- Yang pasti bajucoupleshop.com adalah toko online baju couple terpercaya. Kamu bisa cek Facebook dan Twitter kita serta testimonial yang diberikan oleh para pelanggan. Jangan sungkan juga tanya-tanya pada CS lewat Y!M, Facebook, Twitter, nomor kontak dan pin BB kita ya. 

- Kamu bisa beli baju couple baik eceran (pasangan) ataupun dalam jumlah besar (grosir). Tergantung kamunya. Sering-sering update ke sini ya supaya tidak ketinggalan model-model terbaru baju couple. 

- Kami mengusahakan yang terbaik untuk para pelanggan. Jadi, Sista juga tidak perlu kuatir dan sungkan untuk bertanya terlebih dahulu. Proses belanja juga tidak ribet. 

- Yang mau jualan lagi, kami menyediakan sistem reseller dropship. Atau kamu yang sudah punya toko offline / online dan lebih suka beli grosir-an supaya lebih murah, bisa kontak kita untuk stok baju couple.

- Harga baju couple dari BCS kompetitif dan tergolong murah. Jadi, tidak perlu ragu untuk memilih-milih baju couple pilihan kalian berdua ya karena harganya pas di kantong.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar